Ini Bukti Venna Melinda Tidak Menyakiti Diri Sendiri, Hingga Kebohongan Ferry Kepada Keluarganya

- Kamis, 2 Februari 2023 | 14:40 WIB
 Bukti Venna Melinda tidak menyakiti diri sendiri jawaban untuk Ferry Irawan. (Instagram Venna Melinda)
Bukti Venna Melinda tidak menyakiti diri sendiri jawaban untuk Ferry Irawan. (Instagram Venna Melinda)

URBANDEPOK.COM- Bukti Venna Melinda tidak menyakiti diri sendiri ini diungkapkan oleh Venna kepada awak media.

Bukti Venna Melinda tidak menyakiti diri sendiri ini tentu saja merespon dari pernyataan Ferry Irawan yang menyangkal KDRT kepada istrinya.

Bukti Venna Melinda tidak menyakiti diri sendiri ini untuk menunjukkan bahwa Ferry Irawan berbohong dan tidak berkata jujur selama ini.

Didampingi oleh Hotman Paris beserta kedua orang tua dan keluarganya Venna melinda menceritakan kronologis yang terjadi.

Baca Juga: 3 Daftar Night Cream Yang Cocok Untuk Kulit Sensitif Sehingga Kamu Tidak Perlu Khawatir Saat Perawatan Wajah

Namun kali ini Venna Melinda ingin menjelaskan apa yang dikatakan oleh pengacara dan suaminya Ferry Irawan kepada media.

Hal tersebut mengenai dirinya dituding menyakiti diri sendiri dan mimisan bukan karena KDRT oleh Ferry Irawan.

" Kedua orang yang menanyakan kepada Ferry 'ada apa?' dia selalu bilang 'tidak, bukan saya yang melakukannya'," kata Venna Melinda kepada awak media saat melakukan wawancara.

Venna Melinda juga mengatakan bahwa pada saat kejadian Ferry Irawan sempat melakukan telephone kepada Ibunya dengan mengatakan Venna menyakiti diri sendiri.

Baca Juga: Terjangkau! Ini 5 Rekomendasi Krim Yang Ampuh Hilangkan Flek Hitam

"kemudian bisa telepon ibu saya di saat yang bersamaan, dia bilang saya jedot-jedotin kepala saya ke tembok dan berdarah," lanjut Venna sambil menahan air mata.

Menurut Venna dalam visum yang dirinya katakan tidak menunjukkan ada lebam biru sebagai tanda dirinya tidak pernah menyakiti diri sendiri.

Yang terjadi adalah Venna ditekan oleh Ferry Irawan hal tersebut disampaikan dan disebutkan dalam BAP serta pernyataannya konsisten.

Venna juga mengatakan bahwa dirinya tidak apa-apa di playing victim dan difitnah oleh Ferry Irawan serta tidak pernah menyalahkan keluarga Ferry.

Halaman:

Editor: Marini

Sumber: Insert Investigasi

Artikel Terkait

Terkini

X