Kantongi Identitas Pelaku Pencurian Tas Branded Miliknya, Ashanty Sudah Laporkan Ke Polisi

- Rabu, 25 Januari 2023 | 15:30 WIB
pelaku pencurian tas branded Ashanty sudah di laporkan ke polisi ( Instagram @ashanty_ash)
pelaku pencurian tas branded Ashanty sudah di laporkan ke polisi ( Instagram @ashanty_ash)

URBANDEPOK.COM- Beberapa hari yang lalu kediaman Ashanty dan Anang Hermansyah baru saja kemalingan. Puluhan tas branded hingga kamera raib digondol maling.

Ashanty mengaku sudah tahu siapa orang yang mencuri tas branded miliknya dan sudah membuat laporan ke polisi terkait permasalahan ini. Namun Ashanty tidak membeberkan secara rinci dari permasalahan ini.

“Belum bisa ngomong dulu sampai selesai urusannya. Nanti Insya Allah kalau udah selesai persiapan janji,” ungkap Ashanty seperi yang dikutip URBANDEPOK.COM dari chanel Youtube Intens Investigasi.

“Sudah lapor polisi,” sambungnya.

Baca Juga: Tidak Ada Kata Perdamaian! Hotman Paris: Ini Alasan Venna Melinda Tidak Akan Cabut Laporan Pada Ferry Irawan

Melalui akun Instagram pribadinya Ashanty mengungkapkan semua tas branded dan barang – barang mewahnya sudah ditemukan dan sudah terjual.

“Dan semua prosesnya masih berjalan, baik hukum maupun ke pihak – pihak yang terkait, karena semua barang ini sudah terjual dan sudah ke pihak kedua atau ketiga dan lain – lain,” tulisnya.

Ashanty pun juga menghimbau kepada pihak – pihak yang memiliki barang – barang tersebut untuk segera dikembalikan untuk dimintai keterangannya.

“Kmi mohon juga buat semua pihak terkait agar mau kooperatif dan mengikuti prosesnya. Psti tidak nyaman, perlu diingat barang – barang ini barang curian jadi memang harus dikembalikan dan dimintai keterangannya,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Marini

Sumber: YouTube Intens Investigasi, Instastory Instagram @ashanty_ash

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Komedian Nunung Divonis Mengidap Kanker Payudara

Jumat, 3 Februari 2023 | 10:59 WIB
X