Indra Bekti Pulang dari Rumah Sakit, Netizen Salah Fokus dengan Hal Ini

- Rabu, 25 Januari 2023 | 13:34 WIB
Momen Indra Bekti Pulang dari Rumah Sakit (Tangkapan Layar tiktok/@indy_barends)
Momen Indra Bekti Pulang dari Rumah Sakit (Tangkapan Layar tiktok/@indy_barends)

URBANDEPOK.COM - Setelah hampir 1 bulan dirawat di rumah sakit, Indra Bekti telah diperbolehkan pulang ke rumah pada Sabtu 21 Januari 2023.

Momen kepulangan Indra Bekti dirayakan oleh keluarga, sahabat, dan beberapa staf rumah sakit yang juga turut senang atas perbaikan kondisi dari Indra Bekti.

Bahkan dari video beredar di sosial media terlihat Indra Bekti juga sempat membuat kelucuan yang membuat semua tertawa melihat tingkahnya tersebut.

Baca Juga: TERBONGKAR SUDAH! Ini Alasan Nikita Mirzani dan Farhat Abbas Kompak Laporkan Bunda Corla Ke Polisi

Namun komentar netizen malah salah fokus dengan hal lain. Indra Bekti telah berhasil pulih dari perdarahan otak yang dialaminya.

Diketahui pada 28 Desember 2002 yang lalu Indra Bekti ditemukan tidak sadarkan diri saat ia berada di kamar mandi tempat kerjanya.

Lalu dengan segera Indra Bekti dilarikan ke Rumah Sakit Abdi Waluyo yang saat itu menjadi rumah sakit terdekat.

Akibat perdarahan otak yang dialaminya Indra Bekti harus menjalani operasi dan menjalani sejumlah fisioterapi untuk mengembalikan fungsi motoriknya.

Pasca operasi Indra Bekti dirawat di ruang intensif selama kurang lebih 2 minggu. Lalu pada 11 Januari 2023 Indra Bekti diperbolehkan pindah ke ruang perawatan.

Dalam video yang diunggah oleh sahabat sekaligus rekan kerja, Indy Barends, tampak Indra Bekti diiringi oleh dokter yang merawatnya serta beberapa staf rumah sakit berjalan keluar ruang perawatan.

Halaman:

Editor: Anisa Dewi Ariani

Sumber: Tiktok @indy_barends

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Komedian Nunung Divonis Mengidap Kanker Payudara

Jumat, 3 Februari 2023 | 10:59 WIB
X