Denny Sumargo Minta Maaf Usai Video Mewek Ferry Irawan Viral

- Rabu, 25 Januari 2023 | 07:15 WIB
Usai Video Mewek Ferry Irawan Viral Denny Sumargo Nyatakan Permohonan Maaf  (instagram @sumargodenny)
Usai Video Mewek Ferry Irawan Viral Denny Sumargo Nyatakan Permohonan Maaf (instagram @sumargodenny)
URBANDEPOK.COM - Video Ferry Irawan menangis meminta maaf kepada Venna Melinda viral dan tersebar luas di sosial media. Video viral ini nyatanya berubah menjadi sebuah somasi dari pihak keluarga Ferry Irawan kepada Denny Sumargo
 
Atas kasus ini Denny Sumargo mengaku sudah meminta maaf kepada keluarga dari Ferry Irawan. Denny sudah meminta maaf secara pribadi, dan jika dibutuhkan menjadi keperluan Denny mempersilahkan untuk dirilis.
 
Sebelumnya pihak keluarga dari Ferry Irawan yang diwakili oleh Sunan Kalijaga meminta Denny Sumargo untuk meminta maaf kepada pihak Ferry dalam kurun waktu 3x24 jam.
 
Permintaan maaf tersebut diminta karena video viral Ferry nampak menangis untuk meminta maaf pada Venna Melinda
 
 
Sunan Kalijaga menduga bahwa Denny Sumargo sengaja menyebarkuaskan video tersebut tanpa meminta izin pada pihak Ferry Irawan.
 
Sunan Kalijaga menyebutkan video ini membuat keluarga dari pihak Ferry Irawan mali dan menjadi bahan perundungan masyarakat. 
 
Video Ferry Irawan merengek meminta maaf kepafa Venna Melinda perihal dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukannya tersebar luas di media sosial setelah Verrel Bramasta menunjukkan pada Denny Sumargo di podcast miliknya. 
 
Namun adegan Verrel Bramasta menunjukkan video Ferry Irawan mewek itu nyatanya tak ada dalam tayangan podcast yang ditayangkan di kanal Youtube milik Denny Sumargo hingga saat ini.
 
 
Adegan itu rupanya dipotong dari video asli yang sebelumnya sudah dirilis tanpa pratinjau oleh Denny Sumargo
 
Sementara itu, Pengacara kondang Hotman Paris menawarkan bantuan hukum secara cuma-cuma kepada Denny Sumargo.
 
Usai Denny Sumargo disomasi oleh pihak keluarga Ferry Irawan atas video viralnya itu Hotman Paris secara senang hati ingin membantu Denny Sumargo.
 
Pengacara kondang ini menilai bahwa hal yang dilakukan oleh Denny Sumargo tersebut tidak termasuk pencemaran nama baik. 
 
 
Dalam unggahan video di media sosial Instagram Hotman paris mengungkapkan bagi orang-orang yang disomasi tidak perlu khawatir. Jika mengalami kekhwatiran datanglah pada pengacara kondang ini.
 
Hotman Paris bersedia membantu menghadapi somasi tersebut dengan gratis. Hal ini juga berlaku pada Denny Sumargo yang disomasi oleh keluarga dari Ferry Irawan.
 
Hotman Paris pun mengungkapkan jika dirinya menangis minta maaf pada istrinya atas perbuatannya dan itu diposting oleh siapapun, hal itu bukan termasuk kedalam pencemaran nama baik.
 
Hal ini malah meningkatkan nama orang tersebut karena bersedia meminta maaf atas kesalahan yang diperbuatnya. 
 
Denny Sumargo sudah berbesar hati untuk memenuhi keinginan dari keluarga Ferry Irawan agar dirinya meminta maaf, kantaran menayangkan video suami Venna Melinda memohon maaf.
 
 
Mantan pebasket yang kini menjadi Youtuber itu mengaku sudah meminta maaf atas kesalahannya. Denny Sumargo pun meminta agar masalahnya dengan keluarga Ferry Irawan tak dibesar-besarkan.*** 

Editor: Anisa Dewi Ariani

Sumber: Instagram @viralsekali

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Komedian Nunung Divonis Mengidap Kanker Payudara

Jumat, 3 Februari 2023 | 10:59 WIB
X