Geger! Ini Respon Athalla Naufal Menanggapi Ultimatum Pihak Ferry Irawan, Netizen: Maju Terus Athalla

- Selasa, 24 Januari 2023 | 21:06 WIB
Gambar kekasih Nikita Mirzani mengucap dua kalimat syahadat (Instagram Ferry Irawan dan Athalla Naufal)
Gambar kekasih Nikita Mirzani mengucap dua kalimat syahadat (Instagram Ferry Irawan dan Athalla Naufal)
URBANDEPOK.COM - Dugaan KDRT Venna Melinda ibu dari Athalla Naufal dan Verrel Bramasta, versus Ferry Irawan kini memang bergulir bak bola salju yang menyambar.
 
Athalla Naufal dituding membongkar aib Ferry Irawan dengan mempublis video permintaan maafnya.
 
Pihak Ferry Irawan pun mengancam akan mengultimatum dan membongkar aib Athalla Naufal terkait kasus Bogor yang ikut menyeret Namanya.
 
Hal itu akan dilakukan pihak Ferry Bila langkah perdamaian yang mereka perjuangkan tak kunjung didapat.
 
 
Menanggapi hal tersebut Athalla Naufal tampak santai menghadapinya.
 
Melalui akun sosial medianya, ia justru terlihat membagikan momen tengah bersantai ria dan berolahraga dengan Verrel Bramasta, kakaknya.
 
Tidak kalah mengejutkan, pernyataan Elma Theana yang menyebutkan bahwa dirinya akan mendukung Ferry Irawan dihukum.
 
Jika memang dirinya terbukti bersalah di muka hukum Elma juga menegaskan bahwa Ferry harus bertanggung jawab sebagai pria sejati.
 
Jika oleh pengadilan dirinya dinyatakan terbukti bersalah, benarkah Elma Theana juga menyatakan tidak ada toleransi terhadap aksi KDRT?
 
 
Apalagi sampai berdarah-darah seperti yang dialami Venna Melinda, sahabatnya. 
 
Selain itu, di tengah panasnya prahara KDRT Ferry Irawan dan Venna Melinda.
 
Mendadak akun sosial media Instagram milik Verrel Bramasta hilang untuk beberapa lama.
 
Namun beruntungnya, tak lama kemudian berhasil dipulihkan lagi.
 
Dalam acara YouTube Intens Investigasi pada (23/01/2023), Athalla Naufal memberikan informasi terkait hilangnya akun Instagram dari Kakak Kandungnya Verrel Bramasta, "nih guys Ada yang lagi sedih IG nya hilang nih guys yang bisa tahu DM ya cara Balikinnya," tuturnya.
 
Kemudian, ultimatum pihak Ferry Irawan terhadap Venna Melinda dan Atala dilayangkan karena Atala dituding membocorkan video permintaan maaf Ferry Irawan ke publik.
 
 
Hal tersebut menjadi senjata Ferry untuk melakukan deal dengan pihak Venna Melinda agar mau berdamai dalam kasus Tudingan KDRT terhadap Ferry.
 
Pihak Ferry Irawan mengingatkan Venna Melinda dan Athalla Naufal, bahwa jika Ferry Irawan terus di pojokkan dan Venna tidak mau berdamai, maka pada saatnya nanti pihak Ferry akan membongkar kembali aib Athalla.
 
Khususnya terkait kasus di Bogor pihak Ferry mengklaim bahwa mereka memegang bukti.
 
Kasus mantan kekasih Athalla Naufal di Bogor yaitu Shannon yang ikut menyeret nama Athalla Naufal saat itu.
 
Selanjutnya kuasa hukum dari Ferry Irawan memberikan tanggapan terkait hal tersebut, "Di Bogor yang Pak Ferry pada waktu itu paling depan untuk membela seseorang, jadi jangan sampai kedua belah pihak ini kan saling mengumbar aib satu sama lain", harapan kuasa hukum Ferry Irawan.
 
 
Lanjutnya, "Ayo dong stop, mari kita upayakan perdamaian supaya jangan sampai ada isu-isu yang lain, nanti ada aib-aib baru yang disebarkan," tambahnya.
 
Kuasa hukum dari Ferry Irawan bersikeras untuk mengincar perdamaian dari kedua belah pihak, untuk menghindari konflik yang akan terjadi, apabila masalah ini berlangsung lama.
 
"Pada saatnya jika memang diperlukan sekali lagi ya, pada saatnya, jika memang diperlukan sebagai pembelaan dirinya Pak Ferry, Pak Ferry akan buka itu," ucap Kuasa Hukumnya.
 
Tak terima dengan perlakuan Ferry Irawan terhadap Ibundanya, Athalla Naufal memberikan respon yang diluar dugaan.
 
"Saya sempat di chat sama dikirimin video dia minta maaf, saya nggak perlu gitu ya, buat apa gitu, dia minta maaf tapi ya kayak gitu lah kelakuan dia," tegas Athalla Naufal.
 
 
Yang tak kalah mencengangkan lagi adalah beredar video Ferry Irawan yang membuat pengakuan, bahwa dirinya tidak melakukan pemukulan atau penganiayaan terhadap Venna Melinda, saat menginap di salah satu hotel di kota Kediri Jawa Timur.
 
Sebagaimana yang beredar di masyarakat Ferry mengklaim bahwa Tudingan kepada dirinya telah melakukan pemukulan dan penganiayaan alias KDRT merupakan sebuah penghinaan terhadap dirinya.
 
Tetapi Ferry dalam keterangannya tidak menjelaskan mengapa Venna Melinda sampai hidungnya berdarah-darah ketika itu.
 
Dan mengapa dirinya tidak lekas meminta pertolongan atau mengantar Vena ke dokter terdekat untuk merawat Venna yang sedang mengalami luka-luka.
 
Mari kita sama-sama tunggu kelanjutan dari kasus Ferry Irawan, Venna Melinda, Athalla Naufal dan Verrel Bramasta semoga cepat terselesaikan dan mendapatkan hasil yang sesuai dengan faktanya.***

Editor: Anisa Dewi Ariani

Sumber: YouTube Intens Insvestigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Komedian Nunung Divonis Mengidap Kanker Payudara

Jumat, 3 Februari 2023 | 10:59 WIB
X