Tas Branded Ashanty di Maling, Ashanty Alami Kerugian Hingga Miliaran Rupiah

- Selasa, 24 Januari 2023 | 20:47 WIB
Tas Branded Ashanty di Maling (Instagram @ashanty_ash)
Tas Branded Ashanty di Maling (Instagram @ashanty_ash)

URBANDEPOK.COM – Kabar kurang mengenakkan datang dari penyanyi Indonesia, Ashanty. Pasal ibu empat anak ini baru saja kemalingan. Total 14 tas branded miliknya dan dua tas serta ikat pinggang milik Azriel habis di gondol maling.

Selain kehilangan tas branded, Ashanty juga kehilangan satu buah kamera, sepatu, dan juga sandal. Akibatnya Ashanty alami kerugian hingga miliaran rupiah.

“Aku lagi kehilangan banyak barang, lagi ada masalah sedikit. Tapi Alhamdulillah sudah ada titik terang, lagi diurus, banyak yang baik, banyak yang sayang,” ungkap Ashanty sepeti yang dikutip URBANDEPOK.COM dari chanel Youtube Indosiar.

Ashanty menganggap kehilangan tas branded miliknya ini sebagai sebuah pengingat untuk dia agar lebih baik lagi. Ashanty mengaku kesal dan sedih atas kejadian yang menimpa dia dan keluarga.

Baca Juga: Resep Pizza Mini Simple, Ide Jualan Ini Dijamin Laris Manis!

“Mungkin cobaan ini jadi pengingat buat aku supaya lebih baik lagi gitu. Stres, marah, kesel pasti ada. Tapi aku sebenarnya nggak marah sih sama keadaannya gitu. Lebih bukan marah, tapi kayak sedih aja,” sambung Ashanty.

Kemalingan yang terjadi di rumah Anang Hermansyah ini di ketahui ketika Ashanty menulis status di akun Instagramnya. Ashanty juga menghimbau bagi siapa saja jika ada orang terdekat yang menawarkan tas branded miliknya agar segera memberitahunya.

“Aku ada dua kali kemalingan gini ya, satu kemalingan yang sama orang kerja yang dulu banget. Yang ini kedua kemalingan tas gitu, barang gitu ya,”  ungkap Ashanty.

Ashanty pun mengungkapkan bahwa kejadian ini terjadi setiap dia pulang dari umrah dan dia juga mengaku tidak mau menuduh para karyawannya.

Baca Juga: Pulang dari Rumah Sakit, Keluarga Ungkap Kondisi Terkini Indra Bekti

Halaman:

Editor: Anisa Dewi Ariani

Sumber: YouTube Indosiar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Komedian Nunung Divonis Mengidap Kanker Payudara

Jumat, 3 Februari 2023 | 10:59 WIB
X