Apakah kamu Ingat? 1 Agustus 2022 Girlfriend Day

- Kamis, 28 Juli 2022 | 15:40 WIB
Nasional  Girlfriend Day  (Nurwati Syahbudin)
Nasional Girlfriend Day (Nurwati Syahbudin)

URBAN DEPOK.COM- Pada 1 Agustus 2022 adalah Girlfriend Day yang sedang popular di media sosial. Girlfriend Day 2022 merupakan balasan dari National Boyffriend Day yang dirayakan setiap tanggal 3 Oktober bersama pasangan.
Girlfriend Day biasanya dirayakan  di Amerika Serikat pada 1 Agustus oleh seorang wanita bersama pasangannya.

Girlfriend Day biasanya merupakan hari di mana mendedikasikan waktu bersama pasangannya yang bertujuan untuk ikatan cinta kedua pasangan semakin kuat dan saling mendukung.

Pada tanggal 1 Agustus mereka merayakan Girlfriend Day dimana menjadi hari mereka untuk menghormati pasangan mereka. Dengan meluangkan hari untuk memberi tahu pasangan mereka bahwa kamu sangat berarti bagi saya, dan bahwa anda mencitai, menghormati mereka.

Istilah Girlfriend Day pertama kali digunakan pada tahun 1863 sebagai cara untuk menggambarkan teman wanita seseorang di masa muda. Baru pada tahun 1920-an kata itu mulai digunakan sebagai cara untuk menggambarkan pasangan romantic wanita seseorang.
Tidak diketahui secara pasti siapa yang mencetuskan ini.

Namun 1 Agustus Girlfriend Day telah di klaim terkuat oleh Nyonya Susuan yang menjalankan situs web mewah. Dia mengatakan bahwa dia menciptakan dan merayakan tanggal tersebut pada tahun 2004 sebagai kesempatan bagi sahabat perempuan untuk saling mengucapkan terima kasih.

Sebenarnya setiap hari adalah Girlfriend Daya. Namun, di hari special  itu kamu bisa merayakan Girlfriend Day dengan pasanganmu untuk melakukan sesuatu yang istimewa untuk wanita luar biasa dalam hidup anda. Kamu dan pasangan kamu bisa melalukan sesuatu hal yang romantic  seperti halnya hadiah, makan malam romantic, nonton, atau mengatur piknik yang romantic di taman.

Namun Ada banyak kategori yang dimaksud dengan Girlfriend Day, tak hayan pasangan kekasih tetapi hubungan rekan kerja, teman kuliah, persahabatan juga bisa merayakannya.
Pada National Girlroend Day ini memiliki dua makna, yakni hari bersama kekasih perempuan atau sahabat perempuanm yang bisa dilakukan dengan menikmati waktu bersama, curhat dan lain sebagainya.***

Editor: Sindi Ayu Lestari

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Terkini

Komedian Nunung Divonis Mengidap Kanker Payudara

Jumat, 3 Februari 2023 | 10:59 WIB
X