Susul sang Suami Romansa kisah cinta Frans Tumbuan dan Rima Melati yang setia sehidup semati.

- Jumat, 24 Juni 2022 | 12:53 WIB
Rima Melati dan Frans Tumbuan (herlin aprilinaty)
Rima Melati dan Frans Tumbuan (herlin aprilinaty)

URBANDEPOK.COM - Dunia entertainment kembali berduka, belum usai pemberitaan mengenai putra dari gubernur Jawa barat Emmeril Kahn Mummtaz, kini publik dibuat terkejut dengan kabar berita berpulangnya aktris Kawakan Rima melati pada Kamis (23/06)

Rima melati adalah seorang istri dari aktor kawakan Frans Tumbuan, sudah bukan rahasia umum jika kisah cinta Frans Tumbuan dan Rima melati banyak menjadi buah bibir masyarakat karena hubungan mereka yang harmonis dan jauh dari gonjang ganjing publik.

Menikah pada tahun 1973 siapa sangka jika kisah cinta pasangan Frans Tumbuan dan Rima melati ini sudah dijodohkan sejak mereka masih usia dini.

 Baca Juga: Kendall Jenner dan Devin Booker (Bintang NBA) Dikabarkan Putus Setelah 2 Tahun Pacaran

Bagaimana cerita Tentang cinta sejati itu memang terukir jelas oleh pasangan ini, terbukti saat Frans Tumbuan harus berpulang terlebih dahulu pada tahun 2015 yang lalu Mendiang Rima Melati meninggal dunia di usia 84 tahun setelah sempat dirawat di rumah sakit.

Bahkan pasangan ini juga tidak menyadari jika mereka memang sudah pernah bertemu sebelumnya, Frans yang mengira mereka bertemu pertama kali di Belanda itu kemudian mengingat tentang suatu pertemuannya dengan seorang anak perempuan yang kala itu berumur satu tahun.

Awalnya, Rima Melati dan Frans Tumbuan tak menyadari bahwa mereka pernah bertemu di atas sebuah kapal.

 Baca Juga: 28 Posisi Lowongan Kerja 2022 PT Astra Honda Motor Untuk Lulusan S1, Deadline Akhir Agustus

Rima dan Frans lantas bertemu kembali di Belanda setelah puluhan tahun lamanya.

Halaman:

Editor: Raehan Septian Dwi Putra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X