kabar baru dari asmara Selebrity, Kendall Jenner Putus dengan Devin Booker Setelah Dua Tahun Berpacaran

- Kamis, 23 Juni 2022 | 19:01 WIB
Kendall Jenner Putus dengan Devin Booker Setelah Dua Tahun Berpacaran (Clarisha Yustiana )
Kendall Jenner Putus dengan Devin Booker Setelah Dua Tahun Berpacaran (Clarisha Yustiana )

URBANDEPOK.COM - Menurut beberapa laporan media Amerika Serikat Kendall Jenner putus dengan Devin Booker setelah dua tahun menjalin hubungan.

Model Victoria Secret itu merasa seperti dia dengan bintang NBA, Devin Booker  tidak memiliki visi yang sama. Mereka Mengatakan "telah melakukan diskusi tentang masa depan mereka tetapi mereka tidak berada di halaman yang sama."

Sumber dari media E! News mengkonfirmasi jika memang benar Kendall Jenner putus dan dilaporkan bahwa mereka sudah putus selama sekitar satu setengah minggu lalu.

Sebelum Kendall Jenner putus dengan Devin Booker terlihat memiliki waktu yang sangat menyenangkan bersama saat berada di pernikahan Kourtney Kardashian.

Baca Juga: Tata Cara Sholat Dhuha: Dari Bacaan Niat, Doa Hingga Waktu Terbaik

Namun ketika begitu mereka kembali, mereka mulai merasa seperti tidak ada kecocokan dan menyadari bahwa mereka memiliki gaya hidup yang sangat berbeda.

Setelah kabar Kendall Jenner putus, ia mengatakan jika butuh waktu untuk sendiri. "Mereka tetap menjalin komunikasi dan tetap peduli satu sama lain," kata sumber dari media E! News (23/06). 

Para penggemar sangat yakin jika pasangan ini bisa mencoba menjalin hubungan kembali. Mereka diperkirakan hanya putus sementara karena hingga Rabu sore, mereka masih saling follow di media sosial.

Baca Juga: Disindir Megawati Melakukan Manuver Politik, Ganjar Pranowo Memberikan Klarifikasi

Kendal Jenner yang berusia 26 tahun dan Devin Booker yang berusia 25 tahun mulai berkencan pada tahun 2020 kemarin, tetapi hubungan mereka dirahasiakan untuk sementara waktu.

Halaman:

Editor: Raehan Septian Dwi Putra

Sumber: pagesix.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X