Kopassus dan Wirausaha Pelajar Indonesia (WPI) Selenggarakan Kopassus Youthpreneur Festival 2022

- Kamis, 24 November 2022 | 15:25 WIB
Kopassus dan Wirausaha Pelajar Indonesia (WPI) Selenggarakan Kopassus Youthpreneur Festival 2022
Kopassus dan Wirausaha Pelajar Indonesia (WPI) Selenggarakan Kopassus Youthpreneur Festival 2022

URBANDEPOK.COM - Kopassus Youthpreneur Festival 2022 diselenggarakan oleh Komando Pasukan Khusus (KOPASSUS) bekerjasama dengan Wirausaha Pelajar Indonesia (WPI) di Balai Komando selama 3 hari (18-20 November 2022).

Festival ini dibuka langsung oleh Mayjen TNI H. Iwan Setiawan, S.E., M.M. tepat pada jam 08:26 pada hari pertama Youthpreneur Festival (18/11).

Danjen Kopassus Mayor Jenderal TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M. memaparkan kegiatan komsos ini bertujuan untuk membantu mempercepat Program Pemulihan Ekonomi Nasional dan ajang silaturahmi usaha antara para pengusaha muda.

“Pelaku UMKM harus mampu menjadi penggerak pemulihan ekonomi nasional sehingga menjadi kekuatan pertahanan yang disiapkan secara dini seperti yang kita laksanakan Bersama saat ini,” jelas Danjen Kopassus Mayjen TNI Iwan Setiawan.

Baca Juga: Simak! Kulit Glowing Maksimal dengan 5 Merek Krim Malam ini, Wajib tahu Nomor 4 - 5 Paling Juara

Dalam rangkaian pembukaan ini turut hadir pula Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A., Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Lewat saluran Zoom Meeting, beliau memberikan semangat bagi para pemuda Gen-Z dan Milenial untuk berwirausaha dengan segala ide dan inovasinya.

Mengawali sapaan dengan pantun, Sandiaga Uno memberikan salam langsung dari Bali setelah sukses terselenggaranya Presidensi G-20 kemarin.

Menparekraf memberikan apresiasi kepada Komando Pasukan Khusus (KOPASSUS) TNI-AD yang memberikan ruang kepada milenial dan Gen-Z untuk mengembangkan wirausahanya di Youthpreneur Festival 2022.

Baca Juga: Dibuka 16 Posisi, Berikut Informasi Lowongan Kerja PT Perusahaan Industri Ceres (Delfi Group)

Halaman:

Editor: Fauzi Ghanim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gunung Semeru Erupsi Lagi, Status Naik Level Awas!

Selasa, 6 Desember 2022 | 17:35 WIB
X