Pernyataan menjadi pengacara Budi Gunawan, Razman Arif Nasution mendapatkan ultimatum kerasa dari kepolisian

- Kamis, 23 Juni 2022 | 19:19 WIB
razaman nasution dan budi gunawan  (Herlin Aprilianty Natasutama)
razaman nasution dan budi gunawan (Herlin Aprilianty Natasutama)

URBANDEPOK.COM - jika kita mendengar nama Razman Arif Nasution rasnya sudah tidak asing lagi. Yah pengacara menjadi buah bibir belakangan ini lantaran Peserteruan dengan pengacara kondang yaitu Hotman Paris Hutapea,

bukan hanya itu saya ia juga berseteru dengan Dr Richard Lee. Bukan hanya itu saja razaman juga terngah hangat diperbincangkan karena menjadi pengacara Budi Gunawan

 Baca Juga: Gunakan Nama Jonghyun SHINee dan BIGBANG Dalam Artikel BTS, Fans Tuntut Permintaan Maaf “The New Yorker

Publik dibuat geger dengan kawan Razman Arif Nasution pada kedai Kopi Jhonny, dimana semua orang tau jika kedai kopi Jhonny adalah markas milik Hotman Paris Hutapea dalam menerima laporan penyimpangan hukum,

namun kembali berkunjungnya Razman Arif Nasution dengan niat jumpa pers di tempat tersebut dan di tempat yang sama Razman juga mengungkapkan jika dirinya pernah  menjadi pengacara Budi Gunawan.

Tidak hanya itu Razman  juga menanyakan keberadaan sang pengacara yang katanya sedang ada di Singapura, sontak saja kedatangannya membuat para pedangan yang ada disana menjadi ketar ketir dan memilih untuk menutup dagangannya.

 Baca Juga: kabar baru dari asmara Selebrity, Kendall Jenner Putus dengan Devin Booker Setelah Dua Tahun Berpacaran

Bukan hanya itu saja di tempat yang sama, ia juga mengaku jika dirinya pernah Manjadi menjadi pengacara Budi Gunawan selaku  Kepala Badan Intelijen Negara dibantah oleh Ricky Sitohang.

Dalam wawancaranya Ricky Sitohang ini berbicara "Saya tegaskan bahwa nama yang disebutkan tadi (Razman Arief Nasution) tidak masuk di dalam tim pengacara saya karena saya ini ketua timnya," ujar Ricky Sitohang dalam wawancaranya pada kanal YouTube milik Uya Kuya.

Ricky Sitohang adalah mantan Ketua Tim Pengacara Budi Gunawan atau BG ketika berperkara dengan KPK. Saat itu Ricky adalah Kepala Biro Bantuan Hukum Divisi Hukum Polri yang menangani perkara korupsi Budi Gunawan.

Halaman:

Editor: Raehan Septian Dwi Putra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X