Cara Menerapkan Law of Attraction Guna Mendapatkan Hidup Lebih Tentram!

- Rabu, 25 Januari 2023 | 08:56 WIB
Law of attraction (Thought Catalog by Unsplash )
Law of attraction (Thought Catalog by Unsplash )

URBANDEPOK.COM - Siapa yang tidak ingin hidup lebih tentram? Siapa yang tidak ingin bisa mengatur hidup lebih baik untuk mendapatkan hasil yang juga lebih baik? Hal tersebut bisa dilakukan apabila menggunakan teknik law of attraction.

Sederhananya, law of attractions adalah hukum alam tarik menarik guna mencapai apa yang difokuskan.

Kali ini UrbanDepok akan membahas mengenai cara menerapkan law of attraction yang bisa Urbaners pahami cara-caranya untuk menggapai hidup yang tentram. Berikut ulasannya.

Baca Juga: Cara Menerapkan Law of Attraction Guna Mendapatkan Hidup Lebih Tentram!

1) Scripting

Cara menerapkan law of attraction yang pertama adalah dengan cara menulis.

Pola menulis yang bisa dilakukan adalah bersyukur atas apa yang sudah/sedang terjadi (berpikir apa yang kamu inginkan sudah/sedang terjadi), tulis perasaan Urbaners ketika berada di posisi tersebut, ucapkan terima kasih dan pujian kepada Allah dan orang-orang yang terlibat. Hal itu semua ditulis harus secara mendetail.

Contoh teks scripting.

"Alhamdulilah Ya Allah, atas segala izin yang Engkau berikan aku bisa mandiri financial di umur 23 tahun. Semua itu atas izin Engkau yang meridhoi aku untuk bisa menjadi content creator secara tulisan dan juga video konten di Tiktok. Terima kasih Ya Allah atas segala bantuan dan izin yang Engkau berikan kepadaku. Terima kasih Ya Allah atas izin dan ridho yang Engkau berikan kepadaku."

2) Visualisasi

Halaman:

Editor: Anisa Dewi Ariani

Sumber: Tiktok @dwi_amliaa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X