Parfum Wangi Tahan Lama ini Harganya Murah Banget, Varian No 2 Paling Diminati

- Selasa, 24 Januari 2023 | 10:00 WIB
Parfum Wangi Tahan Lama dan Murah (Selindri nurifatikah )
Parfum Wangi Tahan Lama dan Murah (Selindri nurifatikah )

 


URBANDEPOK.COM - Pengen gak sih punya parfum wangi tahan lama tapi harganya terjangkau atau bahkan murah banget?


Pasti mau dong.


Apalagi kalau wanginya khas kamu banget dan emang kamu sukai, pasti auto dibeli deh tanpa pikir panjang.


Nah kalau kamu pengen punya parfum yang wanginya bisa kuat tahan lama selama beraktivitas dan harganya murah, kamu bisa nih pakai Addicted Series Perfume dari Geamoore.

Baca Juga: Viral! Warganet Kecam Aksi Ibu Beri Minum Kopi Instan Pada Bayi Usia 7 Bulan Hingga Minta KPAI Turun Tangan


Parfum ini bisa menjadi rekomendasi buat kamu yang pengen punya parfum wangi tahan lama.


Penasaran sama variannya? Yuk simak selengkapnya varian dari Addicted Series Perfume Geamoore.


  1. Blush Sunny 

Halaman:

Editor: Nurhadzah rosyidah

Sumber: Tokopedia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X