Tatapan Kosong Indra Bekti Jadi Sorotan, Dokter Beberkan Faktanya

- Selasa, 24 Januari 2023 | 22:01 WIB
Tatapan Kosong Indra Bekti Jadi Sorotan (Instagram @dhila_bekti)
Tatapan Kosong Indra Bekti Jadi Sorotan (Instagram @dhila_bekti)

URBANDEPOK.COM - Setelah kurang lebih satu bulan dirawat di rumah sakit, presenter Indra Bekti akhirnya diperbolehkan pulang pada Sabtu (21/1/23) kemarin.

Seperti yang diketahui beberapa waktu lalu Indra Bekti mengalami pendarahan otak dan telah menjalani operasi sebanyak tiga kali.

Meski telah di perbolehkan pulang kerumah dan menunjukkan perkembangan kesehatan yang terus membaik. Banyak netizen yang menyoroti tatapan kosong Indra Bekti ketika berkomunikasi dengan orang terdekatnya.

Apa yang dialami Indra Bekti pasca operasi pendarahan otak, benar–benar mengingatkan kita dengan kondisi Gugun Gondrong yang juga sempat menurun pasca operasi otak.

Seperti yang diketahui, pada tahun 2008 silam Gugun Gondrong mengalami tumor otak dan sempat menjalani perawatan di luar negri.

Baca Juga: Rekomendasi Top 5 Toner untuk Menghilangkan Flek Hitam, Nomor 3 Paling Murah

Menurut Dokter Spesialis Neurologi, Dr. Rineke Twistixa, kasus yang Indra Bekti dan Gugun Gondrong ini berbeda.

“Kalau kita lihat dari case-nya juga udah beda. Jadi kasus Mas Gugun memang ada masalah tumor otak ya terkait tumor otak, sedangkan Mas Indra kan masalahnya di pendarahan otak,” ungkap Dr. Rineke Twistixa seperti yang dikutip URBANDEPOK.COM dari chanel Youtube Cumicumi.

“Pendarahan otak sifatnya lebih mendadak, datang secara tiba – tiba, dan kejadiannya tidak  progresif. Tapi cenderung kayak langsung berat, jadi kayak bom dia meledak udah yang rusak yan saat itu rusak. Bedanya sama tumor otak dia bukan bom tapi dia seperti sesuatu yang ditanam makin lama, makin besar,” sambungnya.

Perihal tatapan Indra Bekti yang terlihat kosong, Dr. Rineke Twistixa menjelaskan bahwa fokus penglihatan Indra Bekti yang sudah berkurang dan bukan karena bingung.

Halaman:

Editor: Anisa Dewi Ariani

Sumber: YouTube Cumi Cumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X